Pengumuman kelulusan dilaksanakan secara daring melalui Web SMK Cinde Semarang. Token diberikan paling cepat pukul 16.00 dan surat edaran orangtua pukul 15.00 untuk keperluan menyelesaian administrasi.

 

Petunjuk Penggunaan Sistem :

  • Orangtua/Peserta Didik dapat mengakses halaman yang telah disediakan secara daring untuk melihat pengumuman kelulusan pada Menu Sistem “Pengumuman kelulusan” atau bisa klik disini.
  • Silahkan melakukan Login untuk masuk ke dalam sistem dengan menggunakan NAMA SISWA, NISN SISWA dan TOKEN yang diberikan dari sekolahan.
  • Setelah Login ke dalam sistem akan muncul LINK pengumuman kelulusan. Silahkan klik LINK tersebut untuk mendapatkan informasi pengumuman kelulusan.
  • Apabila mengalami kesulitan dalam penggunaan sistem ini, silahkan bisa menghubungi pihak sekolahan/panitia kelulusan SMK Cinde Semarang.

 

Himbauan Peserta Didik SMK Cinde Semarang

Kelulusan ini mohon untuk disikapi secara wajar dan penuh rasa syukur. Ingat, jangan melakukan aksi konvoi maupun aksi coret-coret seragam, karena hal itu bukan cerminan karakter peserta didik SMK Cinde Semarang.